Kamis

Tips Mendaftar Online Seleksi Brigadir Polisi 2014

Salah satu syarat untuk bisa mendaftar seleksi Brigadir Polisi 2014 adalah harus melakukan pendaftaran online . Ada beberapa kendala yang umumnya dialami saat registrasi online. Nah, kali ini admin ingin memberikan beberapa tips yang mungkin berguna saat mendaftar online tes masuk polisi. :



1. Persiapkan segala sesuatunya lebih awal.
    Saat melakukan proses registrasi , nantinya kita akan diminta untuk mengisi identitas diri dan beberapa hal antara lain : Nilai Nem SD , Nilai Nem SMP , Nilai Nem SMA ( jika belum ada bisa menggunakan nilai Rapot SMA Kelas 3 semester 1) .

2. Mendaftarlah saat malam hari atau dini hari.
 Hal ini dilakukan karena padatnya traffic / arus akses ke website resmi pendaftaran (www.penerimaan.polri.go.id)  sehingga kadang jika kita membukanya pada jam kantor / siang hari akan lambat dan bahkan tidak bisa masuk.



3. Jangan gunakan HP untuk mendaftar
Secanggih apapun smartphone anda, tetaplah gunakan laptop / komputer untuk mendaftar agar tampilan website tampak normal.

4. Persiapkan Printer
Nantinya setelah registrasi online selesai , anda akan diberikan tanda bukti pendaftaran online yang harus diserahkan saat mendaftar ulang di polres / polda. Jadi anda memerlukan printer untuk mencetaknya.

Nah , itu adalah beberapa tips mendaftar online yang mungkin bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar: